Brimob Jabar, Patroli Sambang Berikan Himbauan Prokes Kepada Warga Di Kawasan Bukit Indah Bungursari Purwakarta

Jurnalpolisi.co.id

Purwakarta – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Briptu Ryan Yudha, S.H melaksanakan giat patroli sambang untuk berikan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada warga di Kawasan Bukit Indah Bungursari Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan ini menindaklanjuti selama masa pandemi Covid-19 dan sebagai wujud Bakti Brimob saat ini maka sangat diperlukan untuk penerapan protokol kesehatan untuk perlindungan diri dalam pencegahan dari penyebaran virus Covid-19.

Penyampaian himbauan ini dilaksanakan di lingkungan Kawasan Bukit Indah Bungursari oleh Briptu Ryan Yudha, S.H yang menjelaskan agar selalu menerapkan tentang protokol kesehatan kepada para warga yang sedang berkumpul dengan tujuan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.
Selasa (20/7/2021)

“Mencegah virus Covid-19 dimasa pandemi ini banyak cara yang bisa diterapkan oleh para warga, yakni dengan wajib menggunakan masker, menjaga jarak antar warga serta mencuci tangan setelah menyentuh benda atau berjabat tangan, itu sudah prosedur dan ketentuan yang dianjurkan oleh Pemerintah agar diterapkan dan diaplikasikan di setiap pusat keramaian agar seluruh masyarakat bisa terhindar dari bahaya paparan virus Covid-19” himbau Briptu Ryan Yudha, S.H

Ditempat terpisah Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan “menerapkan protokol kesehatan seperti dengan memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun, merupakan cara yang cukup efektif untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dan ini telah menjadi anjuran dari Pemerintah supaya masyarakat bisa mematuhi nya” tutupnya.

(Cepi) Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six + fifteen =