Antisipasi Kemacetan Di Jalan Raya, Anggota Brimob Polda Jabar Lakukan Gatur Lalu Lintas

Jurnalpolisi.co.id

Cirebon – Guna terciptanya keamanan ketertiban kelancaran lalu lintas (kamtibcarlantas), Bripka Kadar Permana selaku anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melakukan Pengaturan Lalu Lintas (Gatur Lantas) pada pagi hari di titik-titik rawan kemacetan dan rawan kecelakaan.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk melancarkan arus lalu lintas kendaraan pada pagi hari karena banyaknya orang-orang yang melaksanakan kegiatan, pekerja perkantoran maupun karyawan swasta dan orang-orang yang beraktifitas lainnya.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengarahkan personilnya untuk melaksanakan giat pengaturan lalu lintas membantu kewilayahan dalam rangka mewujudkan keamanan ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah Cirebon.
Selasa (20/7/2021)

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

Dalam hal ini Bripka Kadar Permana bersama anggota lainnya melaksanakan pengaturan lalu lintas backup kewilayahan. Pelaksanaan gatur lantas dilaksanakan di perempatan Lampu merah kecamatan Talun kabupaten Cirebon.

“Aktifitas kesibukan masyarakat pada pagi hari baik yang berangkat dari rumah menuju sekolah, berangkat ke pasar ataupun berangkat kantor sehingga mengakibatkan jalanan menjadi ramai dan perlu adanya pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan dan melancarkan arus lalu lintas kendaraan,” ujarnya.

(Cepi) Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − 12 =