Personel Brimob Jabar Bagikan Masker Gratis Di Pangkalan Ojek Ditengah PPKM Darurat

Jurnalpolisi.co.id

Bandung Barat – Anggota kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar Bripda Dzuri melakukan kegiatan patroli untuk memberikan Masker gratis dan memberikan himbauan protokol kesehatan serta kamtimbmas di Pangkalan Ojek Cilember Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Bripda Dzuri mengatakan kegiatan patroli dialogis tersebut dilaksanakan ke berbagai tempat lokasi rawan serta berkerumun di zona back up Polres Cimahi.

Dalam kebijakan PPKM darurat tersebut , pihak kepolisian adakan sejumlah langkah yang dilakukan terkait situasi saat ini salah satunya adalah dengan melaksanakan patroli dialogis dengan memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat tukang ojek serta memberikan masker gratis guna membantu masyarakat dalam masa PPKM Darurat tersebut.
Senin (19/7/2021)

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono,S.IK menyampaikan “Dalam kegiatan Himbauan yang dilaksanakan oleh personilnya, agar masyarakat tetap mentaati himbauan pemerintah atas di berlakukannya PPKM darurat, untuk ikut andil di dalam pelaksanaannya dan tetap menjalankan segala maklumat yang telah di berikan oleh pemerintah”.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutuprnya.

Patroli ini pula untuk menjamin nya keamanan dan agar terjaganya situasi kamtibmas bilamana terjadi hal gangguan pelanggaran hukum di saat pandemi Covid-19 ini belum dinyatakan usai yang dapat memicu untuk masalah ekonomi sosial di masyarakat.

(Cepi) Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 + thirteen =