PATROLI KRYD RAWAN MALAM SEKALIGUS PANTAU PPKM DARURAT DAN BERIKAN HIMBAUAN PROKES 5M


JP Kabupaten Bandung.

Cikancung – Dalam pelaksanaan PPKM Darurat ini, pengendalian mobilitas masyarakat menjadi konsen utama pihak kepolisian, sehingga masyarakat bisa saja dilarang bepergian apabila tidak sesuai ketentuan.

Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD),Antisipasi Malam dalam rangka Pemberlakuan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Personil Gabungan TNI/Polri, Satpol PP dan linmas Kecamatan Cikancung terus gencarkan kegiatan tersebut.Minggu Malam ( 18/07/2021).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M yang diwakili Kapolsek Cikancung Akp. Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM menyatakan, Patroli KRYD yang digelar kali ini menyasar di sejumlah titik keramaian, yang berpotensi menjadi tempat kerumunan, sekaligus menjadi tempat penyebaran virus covid-19.

“Kali ini kita menyasar Tempat keramaian yang masih beroperasi dan melanggar ketentuan sebagaimana yang telah diterapkan dalam aturan PPKM darurat seperti warung Pedagang kaki lima pinggir jalan dan yang memang berpotensi mengundang orang banyak.” Kata Kapolsek

Pihaknya juga memberikan tindakan tegas namun tetap humanis dan persuasif kepada para pelaku usaha yang memang masih abai terkait penerapan PPKM Darurat.

“Kami tidak akan segan-segan memberikan sanksi hukuman kepada siapa saja yang tidak mentaati prokes selama Pelaksanaan PPKM Darurat.

Sementara itu Pawas Kanit Binmas Aiptu Iwan Iriawan mengatakan, kegiatan tersebut difokuskan untuk mensosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), edukasi masyarakat agar selalu memakai masker, sering mencuci tangan, dan tidak berkerumun, serta memberikan himbauan mengenai PPKM Mikro Darurat.

“Fokus kegiatan Patroli KRYD kali ini kami melaksanakan intruksi Pemerintah, dan Pimpinan Polri, serta Surat Edaran Bupati Bandung, terkait PPKM Darurat “PPKM Darurat ini melakukan pembatasan aktivitas masyarakat yang lebih ketat dari yang selama ini sudah berlaku.” ujar Kanit Binmas Selaku Pawas.

Humas Polsek Cikancung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − 15 =