Ops Yustisi Polsek Kasokandel Bagikan Masker Di Depan Kantor Desa Ranji kulon

Jurnalpolisi.co.id

Majalengka – Dalam Rangka mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, Anggota Polsek Kasokandel Polres Majalengka melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Sasaran Ops Yustisi dengan membagikan masker dilakukan di Jalan raya depan kantor Desa Ranji kulon Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Senin (19/07/2021).

Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka IPTU Budi Wardana mengatakan, dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, masyarakat diminta untuk menggunakan masker saat berada di luar rumah.

“Masker kesehatan yang kami bagikan ini diperuntukkan kepada warga yang tertangkap tangan tidak memakai masker,” ungkapnya.

Menurut Kapolsek Kasokandel, penggunaan masker tidak hanya diperuntukkan bagi orang sakit saja, namun juga untuk mereka yang sehat.

“Virus corona bisa menyebar di antara orang yang berinteraksi dengan jarak dekat, misalnya saat berbincang-bincang, saat batuk atau saat bersin, bahkan mereka yang tidak mengidap gejalanya,” imbuhnya.

Untuk itu mengantisipasi hal tersebut, pihaknya mengajak seluruh masyarkat untuk selalu menggunakan masker demi menekan penyebaran virus corona. Tukas Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana. (A. Hudri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − eleven =