Anggota Brimob Polda Jabar Berikan Himbauan Kepada Karyawan Lapangan PT. KCIC

Jurnalpolisi.co.id

Bandung Barat – Anggota Batalyon A Satuan Brimob Polda Jabar aktif dalam memberikan himbauan kepada masyarkat, terutama terkait pencegahan penyebaran Pandemi Covid 19.

Tak terkecuali yang sedang melaksanakan Pengamanan Proyek Vital Nasional. Pada kali ini anggota Brimob Pam PT. KCIC melaksanakan himbauan di kawasan Proyek Nasioanal Kereta Cepat Bandung Jakarta, di daerah Padalarang dan sekitarnya. Anggota Brimob Polda Jabar memberikan himbauaan kepada para karyawan lapangan PT. KCIC.

Kepada karyawan lapangan PT. KCIC, Aipda Aidil Fitri menyampaikan, “Saat ini kita masih menghadapi Pandemi Covid 19, Marilah dengan sadar kita ikuti setiap kebijakan pemerintah, mohon untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan, jangan lupa untuk selalu menggunakan masker dalam aktifitas kita sehari-hari, menjaga jarak dan tidak berkerumun serta rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau Handsnitizer” ungkap Aipda Aidil Fitri.

Selain itu Aipda Aidil Fitri juga meminta kepada para karyawan untuk mengikuti Program pemerintah yaitu Vaksinasi Nasional. “Bapak-bapak Vaksinasi Nasioanal itu Program pemerintah yang harus kita ikuti, pemerintah pasti mengusahakan yang terbaik untuk kita, jadi seluruh masyarakat Indonesia harus di suntik Vaksin untuk menghindari dari tertularnya Covid 19.” Ungkap Aipda Aidil Fitri.
Senin (19/7/2021)

Selain itu Aipda Aidil Fitri juga memberikan himbauan kepada para karyawan untuk selalu selalu berhati-hati dalam bekerja, memperhatikan, Keselamatan dan kesehatan kerja, agar terhindar dari kecelakaan kerja.

Dalam kesempatan lain Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan bahwa, “Brimob akan terus berada pada Garda terdepan dalam membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid-19, dengan terus memberikan himbauan kepada masyarakat, serta selalu memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dimanapun berada.” Ungkap Beliau.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

(Cepi) Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − thirteen =