Proyek Pembangunan Sistem Irigasi Di Sungai Cikeruh Ilir Desa Cibentar Kecamatan Jatiwangi Disambut Antusias Warga Petani

Jurnalpolisi.co.id

Majalengka – Pemerintah Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat melalui Dinas
PUTR SDA kembali genjot pembangunan salah satunya pada bidang sistem Irigasi Primer dan Sekunder. Dan salah satunya yang terpantau oleh Awak media ini di saluran Sungai Cikeruh Ilir Desa Cibentar Kecamatan Jatiwangi Provinsi Jawa Barat sedang dilaksanakan pembangunan bendungan air dan hingga disambut antusias warga petani.

Proyek yang dikerjakan oleh pihak Rekanan atau Pemborong CV. RAHMAT dengan No.SPK.610/PL.2/02/SPK/PPK/BID.SDA.DPUTR/2021. Dan menelan anggaran lebih dari Satu miliar yang bersumber dana dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun anggaran 2021, disambut antusias warga petani.

Dalam pantauan awak media ini, sabtu 17/7/2021 tampak puluhan orang pekerja sedang sibuk melaksanakan pekerjaannya dan tampaknya perusahaan kontruksi CV. Rahmat tersebut selalu mengutamakan kualitas pekerjaan, dari mulai material hingga pelaksanaan pekerjaan sesuai spek dan mengutamakan transparansi kepada publik .

Menurut beberapa orang warga petani Desa Cibentar menyampaikan kepada media ini, bahwa dirinya dan warga petani khususnya Desa Cibentar merasa bangga dan antusias dengan adanya pembangunan bendungan yang ada di Desa Cibentar bagian selatan .dan sangat bangga dengan pekerjaan yang dilaksanakan oleh CV. Rahmat yang selalu mengutamakan kualitas pekerjaan.

Oleh sebab itu (lanjut warga) kami warga petani khususnya di Desa Cibentar, mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada pemerintah Desa dan Pemerintah Kabupaten Majalengka yang telah mendengar aspirasi kami, hingga sekarang dibangun bendungan. Sehingga kami (petani) tidak lagi merasa sulit untuk mengairi lahan pertanian. Dan terima kasih kepada CV. Rahmat sebagai pelaksana pembangunan yang terlihat mengutamakan kualitas pekerjaan. Ungkap warga. (Yan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − three =