Polsek Parigi Polres Ciamis Pimpin Pelksanaan OPS Yustisi Bersama Koramil Parigi Sekaligus Penindakan Bagi Pelanggar Prokes.

Jurnalpolisi.co.id

Pangandaran – Kepolisian Sektor Parigi Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin menggunakan masker. Razia ini digelar di kawasan Jalan Raya Parigi Desa Cibenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (18 Juli 2021).

Operasi yustisi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Parigi Iptu Ade Suherman, dan melibatkan sejumlah personel gabungan. Mereka yang terlibat terdiri dari anggota Polsek Parigi, Koramil Parigi, serta tim Gugus Tugas Desa.

Kapolsek Parigi Iptu Ade Suherman mengatakan, operasi yustisi digelar dalam rangka menegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Selain itu juga untuk mengingatkan warga bahwa saat ini sedang berlangsung PPKM Darurat Jawa-Bali guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Razia kali ini kami menindak 15 orang warga yang melintas di kawasan simpang empat Cintaratu. Mereka kami berikan teguran langsung untuk tidak mengulanginya lagi, apabila membandel maka secara tegas kami berikan sanksi lebih berat lagi,” kata Iptu Ade.

Iptu Ade berpesan kepada warga untuk selalu menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan. “Kedisiplinan kita bersama menjalankan protokol kesehatan menjadi memutus rantai penyebaran virus corona,” imbuhnya.

(Rustandi.jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 3 =