Polsek Bandung Kidul Poltestabes Bandung lakukan Penerapan Perwal No.68 Tahun 2021, Tentang PPKM Darurat Di Lapangan Komplek Batununggal Kel. Batununggal Kec.Bandung Kidul

Bandung, jurnalpolisi.co.id

Minggu, 18 Juli 2021 Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung melaksanakan penutupan lapangan olah raga dalam rangka Penerapan PPKM Darurat Perda Provinsi Jabar No.5 Tahun 2021 dan Perwal No.68 Tahun 2021 bekerjasama gugus tugas Covid-19 Kec.Bandung Kidul serta IWABI disepanjang lapangan olah raga Komplek Batununggal dan menutup sebagian jalan guna mengurangi aktifitas warga agar tidak terjadi kerumunan dan melarang pedagang berjualan di pinggir lapangan.
Serta memberikan himbauan protokol kesehatan sesuai Perwal Kota Bandung No.68 Tahun 2021 tentang PPKM Darurat di wilayah Bandung Kidul Kota Bandung.

Kegiatan dilaksanakan agar warga masyarakat mematuhi ketentuan protokol kesehatan
selalu menerapkan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilisasi jangan pernah abai dimasa pandemi covid-19.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Bandung Kidul Kompol Drs.Dodi Arahmansyah menyampaikan kegiatan yang dilakukan agar warga masyarakat sadar mematuhi protokol kesehatan dan jangan abai dalam menerapkan protokol kesehatan dengan 5M.
kegiatan ini dalam rangka Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat sesuai Perwali Kota Bandung No.68 Tahun 2021 yang telah dicanangkan Pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus covid 19 di masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid 19 agar tercipta situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif. (BM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five + 10 =