Pelaksanaan Patroli Malam Polsek Kertasari Bersama 3 Pilar dan Pokdar Kamtibmas Dalam Rangka PPKM Darurat di Wilayah Kecamatan Kertasari


JP Kabupaten Bandung.

Kertasari – Polsek Kertasari Polresta Bandung bersama Koramil Kertasari dan Satpol PP Kecamatan Kertasari dan Pokdar kamtibmas Kec. Kertasari melaksanakan kegiatan apel gabungan 3 pilar Ops yustisi dalam rangka PPKM Darurat diwilayah Kecamatan Kertasari dilanjutkan dengan patroli malam, pada Sabtu malam, 17/07/2021.

Adapun kegiatan apel gabungan Ops yustisi dalam rangka PPKM Darurat diawali dengan APP oleh Kapolsek Kertasari Iptu Yoni Agustina, dilanjutkan dengan patroli Ops yustisi secara mobile ke jalan Raya Pasar Cibeureum kertasari guna membatasi mobilitas masyarakat di Kecamatan Kertasari.

Patroli gabungan ini Dengan sasaran Melaksanakan himbauan dan Patroli Gabungan ke titik-titik pusat kerumunan, cafe dan warung makan dalam pelaksanaan PPKM darurat diwilkum Polsek Kertasari.

untuk membubarkan masyarakat yang berkerumun petugas mengarahkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5M serta memberikan teguran dan tindakan kepada tempat makan / cape yang masih buka dan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

“Dari hasil kegiatan patroli malam minggu kali ini tidak banyak ditemukan adanya kegiatan masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan dan masih ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker”, ujar Kapolsek Kertasari.

(Suwandi/Anang R).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 5 =