Kanit Binmas Bersama Babinsa dan Petugas Puskesmas Kertasari Bagikan Obat dan Vitamin Untuk Warga Isoman, Kanit Binmas : Ringankan Beban


JP Kabupaten Bandung.

Polsek Kertasari Polresta Bandung – “Hari ini kami dari Polsek Kertasari Aiptu Agus Amar Sakti, Babinsa desa. Cibeureum Serka Dadan dan petugas Kesehatan dari puskesmas Kertasari, datang secara door to door memberikan obat covid-19 kepada warga yang sedang isoman salah satunya kepada warga di Kp. Neglasari RT. 02 RW. 09 DS. Cibereum Kec. Kertasari

Bersama Petugas Kesehatan Polsek kertasari dan Koramil Kertasari memberikan bantuan pada masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri,” kata Kanit Binmas Polsek Kertasari Aiptu Agus Amar sakti saat rilis yang diterima, Sabtu (17/07/2021).

Kapolsek Kertasari Iptu Yoni Agustina mengungkapkan, bantuan obat yang diberikan kepada masyarakat yaitu paracetamol dan vitamin untuk meringankan beban warga yang sedang menjalani isoman.

“Obat yang diberikan ini untuk menjamin ketersediaan obat dan vitamin bagi warga yang menjalani isolasi mandiri di Kec. Kertasari,” ungkapnya.

“Kegiatan ini merupakan Bakti sosial yang dilaksanakan di seluruh wilkum Polsek Kertasari.”

“Harapannya, bantuan ini dapat meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19,” imbuhnya.

(Suwandi/Anang R).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 2 =