Bripka Kojang HM, SH., Binmas Nagrak, Cek Aktifitas Chek Point Perumahan Sanggar Indah Banjaran


JP Kabupaten Bandung.

Cangkuang,(18/07/2021) – Setelah sebelumnya Posko PPKM Mikro RW 06 SIB memberlakukan Karantina Wilayah yaitu penutupan Akses masuk ke Perumahan Sanggar Indah Banjaran sehubungan dengan meningkatnya kasus Positif Covid-19, kini telah dibuka kembali.

Namun sehubungan dengan Pemberlakuan PPKM Darurat, berdasarkan hasil koordinasi dengan seluruh unsur PPKM Mikro RW 06 SIB, di pintu masuk gerbang Sanggar Indah Banjaran tetap diberlakukan Chek Point, untuk mengawasi Mobilisasi warga masyarakat yang keluar dan masuk Komplek Sanggar Indah Banjaran.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, saat dikonfirmasi di Maposek Cangkuang, membenarkan pemberlakuan Chek Point yang dilaksanakan oleh Posko PPKM Mikro RW 06 Komplek SIB ini sudah atas dasar koordinasi, dan Bhabinkamtibmas Desa Nagrak Bripka Kojang H.M., SH., sudah melaporkan kepada saya. Tegas Kapolsek Cangkuang.

Chek Point ini sendiri akan terus dilakukan Posko PPKM Mikro RW 06 Komplek SIB dengan pertimbangan Penghuni Warga Perumahan rentan dengan Penyebaran Covid 19, sehubungan dengan Aktifitas keseharian warga perumahan yang masih harus bekerja keluar Kabupaten Bandung.

” Di Pos Chek Point ini sendiri selain untik mengawasi Mobilisasi Warga, kita juga manfaatkannya untuk memberikan Himbauan Prokes serta Pembagian Masker, dan yang paling ditekankan yaitu Sosialisasi Pentingnya seluruh warga Masyarakat melaksanakan Vaksinasi untuk Membentuk Herd Immu itu, guna mengurangi angka penyebaran Covid 19 “. Jelas Bripka Kojang, H.M.,S.H.

Humas Polsek Cangkuang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 + eighteen =