Penyerahan Bantuan Dipimpin Langsung Kasat Binmas Polres Ciamis Untuk Warga Terdampak Covid-19

Jurnalpolisi.co.id

Ciamis – Satuan Binmas Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan penyaluran bantuan sosial terhadap warga yang terdampak Covid-19. Bantuan kali ini diserahkan secara langsung kepada warga di Desa Cissadap Kabupaten Ciamis yang sedang melakukan isolasi mandiri, Sabtu (17 Juli 2021).

Penyerahan bantuan ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Ciamis AKP Aep Saepudin, SH., M.H., dan melibatkan sejumlah personel Polri dan TNI serta Pemerintah Desa Cissadap. Mereka yang dilapangan terlibat dibawah kendali operasional Ipda M. Badri.

Kasat Binmas Polres Ciamis AKP Aep Saepudin mengatakan, Polres Ciamis bersama TNI kembali menyalurkan bantuan sosial kepada warga terdampak Covid-19. Penyerahan bantuan di serahkan oleh satuan Binmas Polres Ciamis bersama Babinsa dan Pemerintah desa terkait.

“Sebanyak 8 paket sembako kami berikan kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri. Bantuan ini tidak hanya dari Polri saja, tetapi juga dari TNI, Pemerintah Daerah dan para dermawan yang peduli terhadap warga terdampak Covid-19,” katanya.

AKP Aep berharap kegiatan ini bisa menggugah, bahwa di masa pandemi ini banyak yang membutuhkan, tetapi tidak sedikit yang memiliki karunia. “Karunia tidak hanya sisi materiil tetapi bisa berupa kesehatan dan kemampuan untuk menyalurkan bantuan agar tetap sasaran. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang terdampak Covid-19,” pungkasnya.

(Rustandi.jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × one =