Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Brimob Jabar Semprotkan Disinfektan Ke Kantor Pajak Kab. Sumedang

Jurnalpolisi.co.id

Kab. Sumedang – Jawa Barat, Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar melakukan himbauan Prokes dilanjutkan penyemprotan cairan disinfektan di Kantor Perpajakan yang berada di Jl. Kol. Ahmad Syam, Jatinangor.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar sebagai upaya dalam menghentikan penyebaran Virus Covid-19, selain itu penyemprotan ini juga dilakukan pada wilayah wilayah yang dinilai ramai oleh masyarakat.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ditempat terpisah menyampaikan, “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, ini juga merupakan wujud bhakti Brimob Polda Jabar dalam menghadirkan Negara ditengah – tengah masyarakat”, ujarnya.
(5/7/2021)

Yuri Karsono juga menambahkan, “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan ini diharapkan bisa memberikan dampak positif sehingga masyarakat dapat terus membantu pemerintah dalam menghentikan penyebaran Virus Covid-19” Tuturnya.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Brimob untuk masyarakat, ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, kata Yuri Karsono.

Kegiatan penyemprotan disinfektan yang di lakukan anggota Brimob Jabar ini semoga bisa mencegah dan mengurangi Penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Kabupaten Sumedang.

(Cepi) Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight − seven =