Brimob Polda Jabar, Berikan Edukasi Penerapan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Jatinanggor

Jurnalpolisi.co.id

Kab. Sumedang – Patroli himbauan Jajaran kompi 1 Batalyon A pelopor Satuan Brimob Polda Jabar kali ini menitik beratkan tentang Penerapan Protokol Kesehatan terutama pemakaian masker, mencuci tangan menghindari kerumunan serta menjaga jarak. Patroli tersebut dipimpin Bripka Sudyoko yang tiada henti dan bosanya memberikan edukasi terhadap masyarakat, karena di Indonesia angka penularan tertinggi terhadap cluster keluarga di seluruh dunia. Oleh karen itu penting kepada anak-anak agar mengetahui pentingnya menjaga kesehatan terutama untuk pencegahan virus covid-19.

Pemberian Edukasi tentang Penerapan protokol Kesehatan bertempat di Wilayah hukum Polsek Jatinangor tepatnya Desa Sayang Kecamatan jatinangor Kabupaten Sumedang dalam kegiatan himbauan protokol Kesehatan Bripka Sudyoko Sangat tau betul akan karakteristik warga Sayang karena merupakan warga penduduk Desa Sayang sehingga apa yang di sampaikan mengenai Penerapan protokol Kesehatan dapat kena sasaran.

Penerapan protokol Kesehatan tersebut Sangat diharuskan oleh pemerintah pusat maupun daerah agar masyarakat Bisa terhindar dari Penyebaran Virus covid -19 Hal tersebut juga Di sampaikan Komandan Kesatuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K., lalu dintindak lanjuti komandan kompi Iptu Dili Hermawan Amran.

Adapun kegiatan Patroli yang dilaksanakan Bripka Sudyoko diantaranya tempat- tempat yang banyak pergerakan orang diantaranya tempat pembelajaan pangkalan ojek dan pos security hal tersebut terlihat betul dipandangan Bripka Sudyoko masih terdapat Masyarakat yang kurang menyadari akan pentingnya menjalankan pola hidup baru.
(5/7/2021)

Dengan dasar warga masyarakat wilayah Desa Sayang Bripka Sudyoko dapat menyampaikan Penerapatan protokol kesehatan terhadap masyarakat dengan cepat dan tepat masyarakat serta pekerja baik pertokoan ataupun pangkalan ojeg dan yang lainya bisa melaksankan apa yang disampakan tentang protokol kesehatan karna siapa lagi yang menjaga keluarga dan masyarakat kita selain kita-kita ujar Bripka Sudyoko.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan Himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

(Cepi) Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + twenty =