Water Cannon Semprotkan Disinfektan di Jalanan Pusat Kota Tasikmalaya.

Jurnalpolisi.co.id

ResTaskot – Pelaksanaan PPKM Darurat di Kota Tasikmalaya pada hari kedua, Minggu (04/07/21) diawali Tim Satgas Pencegahan dengan penyemprotan disinfektan di sepanjang Jalan HZ Mustofa ,jalan Unsil ,Dadaha,Alun alun,simpang Lima,Mitra Batik dan Yudanagara

“Jadi tadi pagi saat pelaksanaan PPKM Darurat di Kota Tasik kita lakukan pelaksanaan penyekatan di ruas jalan protokol dan di perbatasan wilayah,” ujar Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Doni Hermawan SH SIK MSI

“Penyekatan jalan mulai pukul 06.00 WIB untuk mengurangi mobilitas masyarakat menuju Kota Tasik. Kemudian kita juga melakukan penyemprotan disinfektan di jalan-jalan protokol Kota Tasik,” sambungnya.

Menurutnya penyemprotan ini akan dilakukan Satgas secara konsisten dan di hari kedepan di ruas jalan lainnya di wilayah Kota Tasikmalaya.

“Kemudian untuk hari kedua PPKM Darurat ini hasil evaluasi kita masih banyak warga yang beraktivitas. Kami imbau untuk pelaksanaan kegiatan seperti olahraga di rumah saja,semua lokasi yang biasa tempat masyarakat berkumpul akan terus didatangi pihaknya agar tak terjadi kerumunan,”

(Rustandi.jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 2 =