Pemberlakuan PPKM Darurat Giat Kebaktian Digereja Untuk Sementara Tidak Ada

Bandung, jurnalpolisi.co.id

Minggu 4 Juli 2021 personil Polsek Sumur Bandung Dari Jajaran Intelkam melaksanakan Pengontrolan Kegiatan Kebaktian Minggu Di Gereja Yg berada Diwilayah Hukum Polsek Sumur Bandung.

Pengobtrolan Dilakukan untuk Memastikan kegiatan Kebaktian di gereja dimasa Pemberlakuan PPKM Darurat

Berdasarkan Hasil Koordinasi Dengan Pengurus Gereja Mengatakan bahwa untuk Sementar Pelaksanaan Kebaktian di Tiadakan ,Kebaktian Dilakukan Secara Daring Zoom Meeting dan pihak Gereja Tetap mendukung dan Mengikuti Anjuran Pemerintah mengenai Diperlakukan PPKM Darurat Untuk Mengurangi Resiko Peneyebaran Covid 19.

Kapolsek Sumur Bandung Kompol Septa Firmansyah S.H.,S.I.K. mengatakan Bahwa Sebelumnya Pihak Muspika dan MUI Sudah Memberikan Sosialisasi Dan Edaran Terkait Dengan Implementasi/Pelaksanaan Perwal Kota Bandung No. 68 Tahun 2021 dan Inmendagri No 15 Thn 2021 Tentang PPKM Darurat Khusunya Kegiatan keagamaan.

Hasil Dari Pengecekan Anggota Dilapangan Bahwa Diwilayah Hukum Polsek Sumur Bandung Gereja Tidak Ada Giat Kebaktian dan Kebaktian dilakukan Secara Daring Zoom Meting.Guna Percepatan Penanganan Covid 19. (BM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 1 =