Camat Cipatujah Selepas Pulang Kerja Suka Bertani Menggunakan Pupuk Organik Untuk Padi Dan Sayuran, Hasilnya Subur Dan Menguntungkan

Jurnalpolisi.co.id

Tasikselatan – Seorang pejabat pemerintah camat Darya S.IP bisa bertani di sela sela pulang kerja .selain bertani padi senang juga menanam sayuran .saat mendapat Kujungan. Tim pupuk organik Kab.Tasikmalaya diantaranya ketua LPM Kab. Tasikmalaya .serikat petani Cakra buana.dan Guru Besar.pendamping PT Giotas pupuk organik .BPP pertanian .kepala desa Bantarkalong H .Yani bersama kelompok Tani sadarbakti Tiga dan Gapoktan bersama tokoh masyarakat .ketua PKK kecamatan .Rt-Rw Kp Cimeretug desa bantarkalong Kec.cipatujah kab.Tasikmalaya bersama sama monitoring pertanian padi dan sayuran yang memakai pupuk organik jenis Giotas .
(4/7/2021)

Saat di konfirmasi media jurnal polisi di pesawahan padi yang menggunakan pupuk organik jenis Giotas petani pupuk organik Darya S.IP. mengatakan” Kegiatan yang dilakukan untuk Peningkatan pangan dan Ekonomi agar masyarakat bisa mengikuti seperti yang dilakukan saya Sekang ini .sedangkan saya hanya punya waktu sedikit karena saya seorang camat tentu saja tugas yang di pukul seorang camat harus bisa di pertanggung jawabkan dalam pemerintahan daerah maupun pusat .di sela sela kerja .Saya hanya punya waktu bertani hanya beberapa jam . kalau pulang kerja. yang penting harus ada kemauan dan rajin insaalloh tidak akan kekurangan pangan dan sayuran saya ingin memberi contoh agar masyarakat lebih maju dibilang pertanian,buktinya selain memakai pupuk kimia bisa juga memakai pupuk organik seperti sekarang ini. katanya,

Selanjutnya rombongan Tim monitoring turut melaksanakan panen tanaman padi .dan menyampaikan pesan peningkatan Ekonomi masyarakat serta kemajuan di bidang pertanian harus dioptimalkan dengan baik terutama di masa pandemik Covid-19.
Kita harus Tangguh dalam menghadapi dan menangani covid-19 .kita harus produktif seperti yang kita laksanakan ini.bagaimana masyarakat meningkatkan pangan dan perekonomian dalam bidang pertanian .semoga yang dilaksanakan oleh seorang Camat bisa menjadi contoh baik di bidang penanaman padi pupuk organik .
panen padi pupuk organik bertempat di wilayah Kp Cimertug desa bantarkalong. Kecamatan Cipatujah Kab.Tasikmalaya pelaksanakan kunjungan Tim pertanian pupuk organik dan BPP pertanian Kec. Cipatujah Untuk meningkatkan pertanian subur dan berhasil di bidang pupuk organik. Di Ketahanan Pangan,di bidang Pertanian dalam Peningkatan Ekonomi masyarakat serta kemajuan di bidang Pertanian.

( Ags JP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + eighteen =