Ajak Patuhi Protokol Kesehatan Melalui Sambang Kamtibmas


Karawang Jurnal Polisi.

KARAWANG – Bhabinkamtibmas Desa Gempol Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Rahmad Fahmi melaksanakan giat silaturahmi dan sosialisasi pencegahan penyebaran COVID-19. Selasa, 22 Juni 2021.

Menyambangi warga kp Karang anyar Rt 03/01 Desa Gempol Kec. Banyusari Kab. Karawang.Bhabinkamtibmas juga berpesan apabila terjadi permasalahan tindak pidana di desa atau melihat orang yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Pihak Kepolisian atau langsung menghubungi Bhabinkamtibmas sehingga bisa ditindak lanjuti.

Pencegahan Covid-19 yang berbahaya dan mematikan akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19 dan Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran warga masyarakat dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing.

MenurutAiptu Rahmad Fahmi agar tetap aman dan kondusif diperlukan adanya kerjasama yang baik antara masyarakat dan pihak kepolisian, dengan adanya patroli pantau wilayah yang dilaksanakan oleh anggota polsek Banyusari, diharapkan masyarakat dapat merasakan aman karena kehadiran anggota polri ditengah tengah mereka.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 4 =