Target Secara Gebyar 5300 Orang Akan Di Vaksinasi Di Wilayah Hukum Polres Sumedang Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 75

Jurnalpolisi.co.id sumedang

Sumedang, Waka Polres Kompol Asep Agustoni dalam rapat Kordinasinya menyampaikan bahwa Polres sumedang akan melaksanakan Kegiatan gebyar Vaksinasi sesuai program presiden satu hari satu juta Vaksin . Senin (21/6/21 ).

Polda jabar di targetkan harus melaksanakan vaksinasi 17800 orang dan dari jumlah tersebut Polres Sumedang akan melaksanakan Vaksinasi dengan target sebanyak 5300 orang secara serentak di laksanakan di Puskesmas atau di Polsek di wilayah Sumedang .

Waka Polres menjelaskan bahwa untuk gebyar di laksanakan di Mako Polres Sumedang dan akan mengundang Komunitas dan kalau untuk masyarakat dilaksanakan di Puskesmas dan Polsek setempat dan untuk memastikan kegiatan Vaksinasi tersebut Waka Polres Akan melaksanakan Zoom meeting siang ini yang diikuti oleh Satgar Covid 19, Kapolsek Dan para Kepala Puskesmas.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah masing masing akan mendata warga yang belum di vaksinasi sehingga target gebyar Vaksinasi dapat tercapai dan kegiatan ini bertujuan untuk pencegahan penyebaran covid 19 yang sekarang ini penyebarannya sangat cepat sehingga Sumedang dinyatakan siaga satu.

Di harapkan kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjauhi kerumunan dan mencuci tangan.tuturnya.

Yayat.euis.jp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × four =