Pantau Penerapan Prokes Kapolsek Panyileukan Dan Gugus Tugas Sosialisasikan Perwal No. 61 Tahun 2021 Kota Bandung

Bandung, jurnalpolisi.co.id

Guna menekan penyebaran Covid-19 di Kota Bandung, khususnya di Kecamatan Panyileukan, Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., bersama Gugus Tugas penanganan Covid 19 Kecamatan, pantau penerapan protokol kesehatan di sejumlah tempat keramaian di wilayah Hukum Polsek Panyileukan. Senin (21/6/2021).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya. S.I.K. , M.H melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari Perwal Kota Bandung No. 61 tahun 2021 tentang pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) secara proporsional dalam rangka pencegahan dan pengedalian Covid-19 dimana Perwal ini berlaku sejak diundangkan pada 16 Juni 2021.

Dijelaskan oleh Kapolsek bahwa salah satu isi perwal tersebut yaitu melarang semua kegiatan jasa usaha pariwisata hiburan. Sedangkan aturan lain yang perlu diketahui adalah waktu operasional pusat perbelanjaan, mal, dan toko modern yaitu buka pukul 10.00 WIB dan tutup pukul 19.00 WIB. Kegiatan restoran, rumah makan, dan kafe dibatasi hanya untuk layanan dibawa pulang (take away), drive thru, melalui pesanan secara daring atau layanan antar, jelasnya.

“Semoga warga masyarakat bisa tertib, bisa memahami situasi pandemi ini dan sama-sama saling menghargai hak orang lain dan kita bisa sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban seluruh warga masyarakat,” pungkasnya. (BM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 3 =