Kegiatan Pagi Unit Lantas Polsek Banjaran Melaksanakan Gatur Pagi Sebagai bentuk pelayanan kepada Masyarakat


JP Kabupaten Bandung.

Banjaran – Dalam kesempatan kali ini kegiatan anggota lantas giat gatur pagi di wilayah hukum Polsek Banjaran yang dilaksanakan di lokasi seputaran terminal Banjaran dan rawan kemacetan,dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Selain memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terutama rasa aman pada saat berkendara dan terciptanya kamseltibcar lantas, yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat, terutama pada pengaturan arus lalu lintas di pagi hari. Karena, kita hadir untuk mengayomi dan melayani masyarakat,”ucap PLH kapolsek Banjaran Akp Eti Mulyati.

“Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K,
.,M.M melalui PLH Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Akp Eti Mulyati menerangkan, bahwa kegiatan Gatur pagi rutin dilaksanakan setiap hari oleh anggota Polsek Banjaran terutama pada saat jam rawan pagi.jelas nya.

maka dari itu kehadiran anggota Polri Di Lapangan tentu nya sangat di butuhkan oleh masyarakat dan tentunya juga anggota harus tetap wajib memperhatikan protokol kesehatan,jangan sampe terlena karena pandemi covid 19 belum usai”.tambah Kapolresta Bandung.

(Suwandi/Ajat S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 + 19 =