Rutinitas di Kantor Polsek Paseh Polresta Bandung di Awali Penyemprotan Cairan disinpektan Cegah Penyebaran Wabah Covid-19


JP Kabupaten Bandung.

Paseh (15/06/2021) – Dengan masih berlangsungnya pandemi wabah covid-19 berbagai upaya di laksanakan pemerintah dengan melibatkan berbagai pihak untuk meminimalisir penyebarannya.

Kantor Polsek Paseh Polresta Bandung yang beralamat di Jalan raya Cipaku Nomor 89 Paseh agar menjaga tetap steril dari wabah covid-19 di lakukan penyemprotan cairan disinpektan oleh personil secara bergantian.

Kegiatan penyemprotan cairan disinpektan ini rutin di laksanakan secara bergantian oleh personil Polsek Paseh Polresta Bandung setiap pagi hari sebelum aktifitas perkantoran dimulai ketika personil atau tamu belum datang.

Akp Thomas Budiono,SH Kapolsek Paseh Polresta Bandung dengan tegas memerintahkan jajarannya agar kegiatan penyemprotan cairan disinpektan ini supaya terus di lakukan dan himbauan serta pelaksanaan protokol kesehatan harus tetap di laksanakan oleh anggota Polri dan warga masyarakat, pungkasnya.

(Suwandi/Anang R).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen + 18 =