Polsek Cileunyi Polresta Bandung Terus Gelar Razia Miras, Cegah Gangguan Kamtibmas


JP Kabupaten Bandung.

Cileunyi – Polsek Cileunyi Polresta Bandung dengan menerjunkan Anggota Piket Unit Sabhara dan Unit Reskrim kembali melaksanakan kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan razia minuman keras (miras) di Wilayah Hukum Polsek Cileunyi. Selasa (15/06/2021).

Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, SH mengatakan razia penyakit masyarakat dilaksanakan dalam rangka mencegah gangguan keamanan. Selain itu, mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kagiatan razia kita fokuskan di lokasi yang diduga sebagai tempat yang menjual miras di wilayah Hukum Polsek Cileunyi dengan sasaran Toko Penjual Jamu.” Kata Kapolsek Cileunyi

Seperti yang dijelaskan oleh Kapolsek Cileunyi, “Miras hasil razia pekat tersebut kemudian kita lakukan penyitaan untuk proses lebih lanjut. Kepada penjualnya kami Lakukan Pendataan dan pembinaan,”Jelasnya.

Kapolsek menambahkan bahwa minuman keras merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya gangguan keamanan. Oleh sebab itu, kita akan terus razia tempat-tempat yang diduga sebagai lokasi penjualan di wilayah Kecamatan Cileunyi

“Kita imbau masyarakat untuk tidak menjual atau mengkonsumsi miras. Karena selain melanggar hukum miras juga memiliki efek buruk bagi kesehatan,” pungkasnya.

(Suwandi/Asep Septori).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + 15 =