Tekan Angka Penularan Covid-19, Brimob Jabar Semprotkan Disinfektan Di Kantor Pertanahan ATR/BTN Kabupaten Garut

Jurnalpolisi.co.id

Garut, – Kasus terkonfirmasi COVID-19 di Provinsi Jawa Barat hari ini mencapai 324.186 kasus dengan penambahan kasus sebanyak 1526 kasus baru sementara untuk skala Nasional total kasusnya sudah mencapai angka 1.877.050 kasus hal ini disebabkan karena kurangnya kesadaran sebagian masyarakat dalam menerapakan Protokol kesehatan WHO ketika berkegiatan diluar rumah atau bepergian ke tempat umum, untuk itu jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar terus berupaya untuk menekan angka kasus terkonfirmasi dengan berbagai cara salah satunya adalah dengan melaksanakan penyemprotan Disinfektan di ruang publik dan pemukiman masyarakat yang rawan akan penyebaran Virus tersebut.

Team Penyemprotan Brimob Jabar dari Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar dipimpin oleh Briptu Riski Alamanda Kuswanto mendatangi Kantor Pertanahan ATR/BTN Kabupaten Garut, setibanya dilokasi Team Penyemprotan langsung melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan di sekitar lingkungan Kantor Pertanahan ATR/BTN Kabupaten Garut yang rawan akan paparan Virus Corona dan berpotensi menjadi kluster baru penyebaran virus tersebut karena sering digunakan oleh para Pegawai, Bapak Ahmad pun mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Satbrimob Polda Jabar khususnya Kompi 4 Batalyon A Pelopor yang telah melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan di sekitar Kantor Pertanahan ATR/BTN Kabupaten Garut berharap Pandemi COVID-19 segera berakhir agar mereka dapat beraktivitas dan karyawannya bisa bekerja tanpa ada rasa takut akan paparan virus tersebut.
(11/6/2021)

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. mengatakan “Berdasarkan Update Data Terbaru dari Pikobar Jabar saat ini total kasus terkonfirmas COVID-19 di Indonesia sementara ini telah mencapai angka 1.877.050 kasus dengan kasus hariannya yang mencapai angka 7725 kasus baru, untuk itu jajaran Satbrimob Polda Jabar terus melaksanakan kegiatan serta upaya-upaya pencegahan paparan Virus Corona dengan berbagai cara seperti himbauan dan edukasi secara langsung kepada masyarakat maupun dengan penyemprotan Disinfektan baik itu di ruang publik yang beresiko memaparkan virus tersebut sebagai wujud dari Bhakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

Iptu R. Hasan Sadikin selaku Danki 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar menjelaskan bahwa “Kasus harian COVID-19 di Kabupaten Garut masih mengalami penambahan kasus baru yaitu sebanyak 6 kasus dengan total kasus sementara sebesar 11.891 kasus yang diakibatkan karena kurang disiplinnya masyarakat dalam menerapkan Protokol kesehatan WHO ketika beraktivitas diluar rumah, untuk itu jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar terus gencar dalam melaksanakan kegiatan Penyemprotan Disinfektan di tempat atau lokasi yang rawan akan paparan Virus tersebut sebagai wujud dari Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 + two =