Patroli Malam Polsek Pameungpeuk Pantau Prokes dan Situasi Kamtibmas Di Toserba Parma


JP Kabupaten Bandung.

Pamengpeuk – Dalam rangka mengantisipasi tindak pidana pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor di wilayah Polsek Pameungpeuk melakukan pengecekan dan pengawasan Kamtibmas di wilayah Toserba Parma Kecamatan Pamengpeuk Kabupaten Bandung,Jumat (11/6/2021).

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Bripka Tejar melaksanakan patroli dan melaksanakan dialogis kemitraan bersama Satpam di Toserba Parma

Selain untuk mengantisipasi kriminalitas, Bripka Tejar juga melakukan pengecekan sekitar Kasir Parma dalam menetapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Pameungpeuk dan kecamatan dan tidak lupa mengecek kondisi CCTV yang mengarah ke tempat Parkir guna antisipasi tindak kejahatan.

Dalam kontrol kamtibmas nya Brioa Tejar memberikan himbauan Kamtibmas kepada Satpam agar waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kriminalitas. Kejahatan bisa terjadi selama ada niat dan kesempatan maka terjadilah kejahatan,“ himbaunya.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq S.H.,membenarkan, bahwa kegiatan Patroli yang dilakukan Personel Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk untuk selain mencegah terjadinya kriminalitas di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk dan juga memantau kedisiplinan penerapan Protokol Kesehatan.

Kapolsek juga mengatakan penyampaian himbauan kepada masyarakat “agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman Curanmor, sehingga pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengunci ganda kendaraan ketika diparkir maupun ketika ditinggal beraktivitas. Kehilangan kendaraan bermotor sering terjadi karena kelalalian pemiliknya”. Pungkasnya.

(Suwandi/Soni S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + seven =