Minimalisir Penyebaran Covid-19, Brimob Jabar Semprotkan Disinfektan Ke Sekolah – Sekolah

Jurnalpolisi.co.id

Jatinangor – Kab. Sumedang, Dengan kembali meningkatnya penyebaran Virus Corona setelah Mudik lebaran yang lalu, Kompi 3 Batalyon A Pelopor terus lakukan upaya menekan maupun meminimalisir terjadinya kembali lonjakan Virus Corona di ruang publik dengan melakukan penyemprotan disinfektan ke sekolah – sekolah wilayah Jatinangor.

“Mengingat kembali meningkatnya penularan Virus Corona paska lebaran yang lalu, saat ini kami melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan masyarakat dimana saat ini kami lakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan sekolah, guna meminimalisir meningkatnya kembali penularan Virus Corona ditempat belajar mengajar” Ujar Bharatu Fajar.

Dalam rangka meminimalisir penyebaran pandemi Corona, mengingat korban yang terpapar Virus Corona yang terus saja terjadi didaerah – daerah lainnya, Satuan Brimob Polda Jabar sebagai garda terdepan dalam penanganan percepatan pandemi Corona, terus berupaya semaksimal mungkin lakukan upaya pencegahan dengan rutin lakukan penyemprotan disinfektan terutama dilingkungan sekolah, mengingat akan kembalinya di selenggarakan belajar mengajar secara tatap muka.
(11/6/2021)

“Penyemprotan disinfektan ini akan kami lakukan secara berkesinambungan guna mempersempit ruang gerak Virus Corona agar tidak kembali terjadi penularannya, seperti yang kita ketahui bersama, saat ini penularan Virus Corona kembali meningkat dan menunjukan angka yang cukup fantastis, sehingga penting dilakukannya penyemprotan dilingkungan sekolah” Imbuhnya.

“Kami menghimbau kepada guru maupun pihak terkait untuk secara rutin lakukan penyemprotan Disinfektan, benar – benar pastikan kita siap menghadapi kegiatan belajar secara normal kedepannya”, kata Fajar.

Saat dikonfirmasi ditempat yang berbeda, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K., menuturkan, “Menyikapi akan digelar kembalinya sekolah secara normal, Personil kami akan terus berupaya lakukan pencegahan dengan rutin lakukan penyemprotan disinfektan agar tidak terjadi klaster baru dilingkungan sekolah”.

Yuri Karsono juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jatinangor dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × three =