Dukung Program Pemerintah Menjaga Ketahanan Pangan, Bhayangkari Ranting Ciampel Laksanakan Kegiatan Pelatihan Penanaman & Pengelolaan Tanaman Hidroponik


JP Kabupaten Bandung.

KARAWANG – Jum’at tanggal 11 Juni 2021, Ketua Bhayangkari Ranting Ciampel Ny. Kayla Arief Bastomy beserta perwakilan pengurus Ranting Ciampel telah melaksanakan kegiatan Pelatihan Penanaman & Pengelolaan Tanaman Hidroponik dengan pemateri dari UPTD Dinas Pertanian Ciampel.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penanaman sekaligus membersihkan Pekarangan Pangan Lestari (P2L) Bhayangkari Ranting Ciampel yang terdiri dari sayur mayur, buah-buahan, tanaman obat, serta budidaya dalam ember (budidamber) ikan Lele.

Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah yang sejalan dengan program kerja Bhayangkari dalam menjaga ketahanan pangan terutama pada saat Pandemi Covid-19 dan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kapolsek Ciampel IPTU Arief Bastomy, S.I.K. dalam keterangannya sangat mendukung kegiatan yang dilakukan anggota bhayangkari Ranting Ciampel yang telah mendukung pemerintah dalam menjaga ketahanan pangan di tengah Pandemi Covid-19, terang nya.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 5 =