Cegah Covid-19, Polsek Sindangwangi Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Kantor Desa Lengkong Wetan

Jurnalpolisi.co.id

Majalengka – Dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sindangwangi, aparat Polsek Sindangwangi Polres Majalengka bersama petugas Puskesmas rutin melakukan penyemprotan disinfektan.

Kali ini sasaran penyemprotan yaitu Kantor Desa Lengkong wetan yang berada di kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka terkait adanya aparatur Desa Lengkong wetan yang terpapar Covid-19. Jum’at (11/6/2021).

“ Penyemprotan dikantor Desa Lengkong wetan dilakukan disemprot cairan ini karena adanya aparatur Desa yang terpapar Covid-19 dan merupakan tempat pelayanan publik.”ungkap Waka Polsek IPTU Endang Agus.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Sindangwangi AKP Deni Rusnandar menghimbau warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sebagai langkah melindungi diri sendiri,keluarga dan orang lain.

“ Kita berharap dengan upaya yang dilakukan ini dapat memutus mata rantai penularan Covid-19 dan jangan lupa jaga pola hidup bersih dan sehat.” Harapnya. (A. Hudri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 4 =