Bhabinkamtias Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Bripka Asep Budi Bantu Warga Perbaiki Akses Jalan


JP Kabupaten Bandung.

Pamengpeuk – Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Bripka Asep Budi SH melakukan kegiatan Gotong Royong bersama warga memperbaiki jalan baru di wilayah Desa Pinggirsari Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung,Jumat (11/6/2021).

Akses jalan yang baik dan aman sangat diharapkan oleh setiap warga guna mendukung segala aktivitas yang ada di masyarakat.

Disaat dikonfirmasi Bhabinkamtibmas Bripka Asep Budi mengatakan bahwa kegiatan tersebut agar masyarakat baik warga pejalan kaki dan pengendara bisa dengan nyaman dan aman melaluinya ,terlebih akses jalan tersebut pun di buatkan selokan agar pada saat hujan tidak terjadi genangan air atau licin karena becek sehingga bisa menimbulkan terjadinya kecelakaan

“Kami bersama RT dan warga masyarakat melaksanakan gotong royong memperbaiki jalan baru tersebut agar bisa bermanfaat bagi Masyarakat melakukan aktifitas sehari hari ” kata Bripka Asep

Diharapkan dengan kegiatan gotong royong bisa memupuk jalinan kemitraan antara pihak kepolisian,dengan perangkat Desa RT RW dan warga masyarakat.

Tak lupa Bhabinkamtibmas Bripka Asep Budi SH menghimbau warganya agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah Covid 19 seperti Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak,”ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH menyampaikan kebersamaan dan kerja sama yang selama ini, terjalin baik tetap terjaga antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, Perangkat Desa /Kelurahan dengan masyarakat,”pungkasnya.

(Suwandi/Andi Mulya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − 1 =