Polsek Rengasdengklok Melakukan Monitoring Pemakaman Orang Yang Terkompirmasi Covid 19


Karawang Jurnal Polisi.

KARAWANG – Kapolsek Rengasdengklok Polres Karawang polda Jabar Kompol Agus Setiawan A.Md melalui anggota Polsek Rengasdengklok melakukan monitoring Pemakaman Orang yang terkompirmasi covid 19, lokasi pemakaman di Dsn Rengasjaya 2 Rt 55/12 Desa Rengasdengklok selatan kec Rengasdengklok Kab. karawang. Rabu tanggal 09 Juni 2021 sekitar Jam 10.30 wib.

Menurut informasi keluarga bahwa Minggu tanggal 06 Juni 2021 sekitar 08.00 wib, alm di bawa ke Rumah sakit Umam Daerah Karawang dengan keluhan stroke dan jantung kemudian di Tes PCR ternyata hasil nya Positif covid 19 , dan korban meninggal dunia hari Rabu jam 06.00 tanggal 09 Juni 2021 wib di Rumah sakit Umum daerah Karawang. Dan menurut pihak keluarga korban sebelumnya memiliki riwayat penyakit jantung dan stroke.

Alm merupakan warga di Dsn warudoyong selatan Rt 42/09 Desa Rengasdengklok selatan kec Rengasdengklok Kab. Karawang dan proses pemakamannya dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan.

” Saat ini pihak keluarga nya sebanyak 7 ( tujuh ) orang dilakukan Isolasi mandiri di rumah alm dan menunggu hari besok untuk dilakukan Tracking dan dilakukan penyemprotan Disinfektan oleh pihak Puskesmas Rengasdengklok, ujar Kapolsek melalui personil.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 10 =