Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Gebyar Vaksinasi TNI – POLRI

Bandung, jurnalpolisi.co.id

Kamis, 10 Juni 2021. Pukul. 08.00 Wib sampai dengan selesai. Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol Ari Purwantono., S.E., melepas perwakilan warga masyarakat yang akan divaksin dari Terminal Ledeng Kel. Ledeng Kec. Cidadap Kota Bandung Ke Ballroom Sudirman Jl. Jenderal Sudirman No. 620 Kel. Dunguscariang Kec. Andir Kota Bandung Wilayah Hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cidadap memberikan wejangan wejangan kepada warga masyarakat yang akan di vaksin untuk selalu menjaga kesehatan dan protokol kesehatan untuk Indonesia sehat dan ekonomi pulih.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya,S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol. Ari Purwantono,S.E. menyampaikan tentang pentingnya mematuhi prokes 5 M dan 3 T
untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan masyarakat juga harus mampu dan berkontribusi dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 dengan hidup sehat dan bersih serta menerapkan 5 M dan 3T,” tutur Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol. Ari Purwantono,S.E. ( BM )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen + 13 =