POLSEK BANJARAN POLRESTA BANDUNG IKUT HADIR DAMPINGI KEGIATAN PEMBAGIAN MASKER DAN HAND SANITIZER GRATIS KEPADA WARGA


JP Kabupaten Bandung.

Banjaran – Dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang semakin bertambah nya korban yang terpapar. banyak Organisasi Masyarakat di Wilayah Kabupaten Bandung yang terpanggil untuk melaksanakan bakti sosial.

Salah satunya adalah bakti sosial dengan aksi bagi masker dan Hand Sanitizer kepada warga masyarakat pedagang dan pengguna kendaraan yang dilaksanakan oleh Perkumpulan pekerja Mandiri Indonesia (PPMI).

Dalam pelaksanaannya kegiatan di laksanakan di jl raya Depan masjid Al Mukhlis kamasan, Diikuti kurang lebih 30 orang anggota PPMI,dan sebagai penanggung jawab kegiatan sdr Karmid.dan telah membagikan masker sebanyak 500,Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Kadisnaker kab Bandung Drs H RUKMANA,M.Si, Kepala Desa Kamasan Dan ketua PPMI Sdr Karmid dan anggota PPMI. dan didampingi ileh Anggota Polsek Banjaran Polresta Bandung.kamis (10/06/21).

Aksi ini pun langsung mendapat respons positif dari para pedagang, masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di jalan raya Banjaran-Soreang tepatnya di Depan Maajid Al Mukhlis kamasan untuk mendapatkan masker gratis dan Hand Sanitizer tersebut.

Kegiatan bakti sosial ini kami laksanakan yang sebelumnya telah berkoordinasi dengan Polsek Banjaran Polresta Bandung dan mendapat respon dan dukungan, terbukti dalam pelaksanaan pembagian masker dan Hand Sanitizer tersebut langsung di ikut Sertakan Anggota dari Polsek BanjaranPolresta Bandung untuk Mendampingi selama kegiatan berlangsung.ungkap karmid.

“Pada kesempatan yang sama PLH Polsek Banjaran Polresta Bandung Akp Eti Mulyati mengatakan Polsek Banjaran merespons dengan baik kegiatan bakti sosial ini yang telah peduli dengan Program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan cara membagikan masker dan Hand Sanitizer kepada masyarakat”.tegas nya.

(Suwandi/Ajat S).
   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − 9 =