Polsek Antapani Polrestabes Bandung Terus Lakukan Ops Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Jurnalpolisi.co.id

Bandung – Sebagai tindak lanjuti dari PPKM mikro guna pencegahan penyebaran Covid-19, Jajaran Polsek Antapani Polrestabes Bandung yang di pimpin oleh selaku Pawas Iptu Saepudin, bersama Koramil 1810 Aam, dan petugas Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kecamatan Antapani Linmas/Trantib sebanyak 16 Personil, terus lakukan Ops Yustisi Gakplin Inpres No.6 Tahun 2020 secara Stasioner dan himbauan penerapan pengawasaan PPKM Kota Bandung Perwal No. 06 Tahun 2021 tentang Peningkatan disiplin dan penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Virus Covid-19.

Kegiatan Ops Yustisi ini dengan melakukan penindakan secara langsung kepada masyarakat pengguna jalan baik Roda 2 maupun Roda 4 yang tidak memakai masker di saat berkendara ataupun berjalan kaki dengan di beri Sanksi teguran lisan, teguran tertulis, dan Sanksi lain nya sekaligus diberikan masker.Kegiatan Ops Yistisi ini bertepatan di depan Mako Polsek Antapani Jl. A.H. Nasution Kecamatan Antapani Kota Bandung.
(10/6/2021)

Kegiatan Ops Yustisi tersebut dilaksanakan dalam rangka agar lebih mendisiplikan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M yaitu Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitasi, menjadi kunci bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya S.I.K.,MH. melalui Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin, Menambahkan” Operasi Yustisi dan penegakan hukum protokol kesehatan ini dilakukan agar warga masyarakat betul-betul disiplin mematuhi protokol kesehatan dan apabila ditemukan pelanggaran tidak memakai masker maka ada Sanksi,” Terangnya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + 19 =