Patroli Brimob Jabar Sambangi Tukang Becak Desa Kempek Cirebon,Berikan Himbauan Tentang Protokol Kesehatan

Jurnalpolisi.co.id

Cirebon, – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Briptu Ryanda Hasan melaksanakan giat patroli sambang untuk memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada warga yang berprofesi sebagai tukang becak di wilayah Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon.

Kegiatan himbauan ini merupakan wujud Bakti Brimob untuk selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan terlebih kepada tukang becak yang terdampak Covid-19.

Briptu Ryanda Hasan pun tiba dan menyapa para tukang becak yang sedang menunggu para penumpangnya serta memberi himbauan yaitu tentang wajibnya menggunakan masker disaat pandemi Covid-19 ini agar para tukang becak tidak terpapar virus Covid-19.

“Kami akan akan terus berikan himbauan perihal protokol kesehatan kepada masyarakat, karena kami peduli terhadap kesehatan masyarakat terlebih Bapak tukang becak ini sudah pasti terdampak dari pandemi Covid-19 ini” ucap Briptu Ryanda Hasan.

Ditempat terpisah Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan bahwa “saat ini anjuran dari Pemerintah akan pencegahan Covid-19 adalah protokol kesehatan dengan banyak cara yang salah satunya adalah dengan wajib pakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak aman saat kontak fisik” ucapnya.
(10/6/2021)

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan Himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

Sebelum meninggalkan lokasi, Briptu Ryanda Hasan juga menambahkan sedikit dalam pesannya “agar Bapak-bapak tukang becak ini selalu diberi kesehatan, dan diberi kelancaran dalam mengais rezeki nya serta mari bersama berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa semoga pandemi Covid-19 tidak berkepanjangan dan segera berakhir” tutupnya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + 8 =