Ops Yustisi Polsek Kasokandel Terus Lakukan Edukasi Warga Untuk Patuhi Prokes Dengan Bagikan Masker

Jurnalpolisi.co.id

Majalengka – Operasi Yustisi protokol kesehatan yang dilaksanakan oleh petugas Polsek Kasokandel Polres Majalengka terus lakukan secara intensif melaksanakan kegiatan tersebut secara rutin di wilayah hukum Polsek Kasokandel, Kamis (10/6/2021).

Pada kegiatan ops Yustisi tersebut berhasil menjaring pelanggar yang tidak memakai masker mereka diberi sanksi teguran lisan, dan dibagikan masker agar masyarakat mau menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan kali ini dilaksanakan di beberapa tempat ngumpul Warga oleh Kapolsek kasokandel IPTU Budi dan bhabinkamtibmas yang sedang sambang Desanya dan menemukan pelanggar prokes dengan tidak menggunakan masker.

Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana mengatakan, “Pelanggar yang terjaring Operasi Yustisi menurutnya, rata-rata bentuk pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan ialah tidak memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, bagi mereka yang melanggar kita berikan teguran lisan.

Kapolsek Kasokandel juga menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan kapanpun dan di manapun”.
“Di antaranya, memakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan orang sekitar, dan menghindari kerumunan,” tukas IPTU Budi Wardana. (A. Hudri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − eleven =