Ibu Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Barat Resmikan Posyandu dan TK Kemala Bhayangkari 15 dan 23 Cabang Garut.

GARUT – Bertempat di Posyandu dan TK Kemala Bhayangkari 15 dan 23 Cabang Garut dilaksanakan Kegiatan Kunjungan Kerja Ibu Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Barat dalam rangka Peresmian Posyandu dan TK Kemala Bhayangkari 15 dan 23 Cabang Garut, Kamis (10/06/2021)

Hadir pada Kegiatan tersebut Ibu Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Barat Ny. Diana Ahmad Dofiri, Ibu Wakil Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Barat Ny. Helen Eddy Tambunan, Ibu Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Garut Ny. Shelvia Adi Benny, Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono, SH. SIK. M.Si., Waka Polres Garut Kompol Andrey Valentino, SIK., Kasat Lantas AKP Karyaman, Kasat Intelkam AKP Tito Bintoro, SH. M.SI., Kanit Regident IPTU Trias Karso Y, S.Tr.K., Kanit Laka Ipda Prio Sembodo S.Ip., Kasie Propam Ipda Sona R Amus, S.Ip. MM., para Ibu Pengurus Ranting Bhayangkari Cabang Garut, dan Tamu undangan sebanyak 30 Orang.

Ibu Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Garut dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Barat beserta Rombongan yang telah hadir pada Kegiatan Peresmian Posyandu dan TK Kemala Bhayangkari 15 dan 23 Cabang Garut.

“Latarbelakang dari Pembangunan Renofasi ini dikarenakan bangunan yang sebelumnya sudah kurang baik untuk pelaksanaan belajar mengajar”, ujarnya.

Ibu Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Garut menuturkan bahwa Kegiatan Pembangunan ini terlaksana atas kerjasama Polres Garut dan Dinas Pendidikan Kab. Garut. Semoga dengan Peresmian Pembangunan ini bisa meningkatkan Pendidikan untuk anak-anak di lingkungan Polres Garut, tandasnya.

  1. Selanjutnya, Ibu Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Barat dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas Penyambutan dari Ibu Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Garut dalka kegiatan Kegiatan Peresmian Posyandu dan TK Kemala Bhayangkari 15 dan 23 Cabang Garut.

“Saya sangat terkejut dan sangat bangga dengan Kegiatan ini, karena kegiatan ini sangat Totalitas sekali. Semoga dengan Kegiatan Pembangunan dan Renofasi ini akan menambah jumlah murid dan menambah semangat untuk kegiatan belajar mengajar”, ucapnya.

Selain itu, Kami juga berterimakasih kepada Dinas Pendidikan Kab. Garut yang telah membantu dalam Pembangunan dan Renofasi ini. Selamat dan terimakasih atas semua yg telah dilaksanakan. Setelah kegiatan Renofasi ini, lakukan pemeliharaan berkala sehingga akan tetap baik dan akan tetap terlihat indah, ungkap Ibu Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Barat.

( Adnan Zul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 4 =