Disela-sela Patroli Dialogis, Brimob Jabar Berikan Himbauan Serta Pemahaman Protokol Kesehatan Kepada Warga Masyarakat Cirebon

Jurnalpolisi.co.id

Cirebon, – Pasca merebaknya pandemi penyebaran virus Covid-19 di Indonesia, Pemerintah mengeluarkan aturan-aturan dimulai dari memberlakukan PSBB, New Normal, hingga adaptasi kebiasaan baru (AKB). Semuanya bertujuan dalam upaya pencegahan wabah virus Corona yang saat ini merebak di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Komandan Satuan Brimob Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., pada arahan kepada jajarannya agar selalu memberi pengertian atau pemahaman terhadap masyarakat tentang apa protokol kesehatan serta memberikan sosialisasi Maklumat KAPOLRI kepada masyarakat akan arti pentingnya masker sebagai alat pelindung diri dalam mencegah penularan virus covid-19 saat keluar rumah.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., Mengatakan “kegiatan Patroli ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.
(10/6/2021)

Bharatu Agus Yulianto selaku anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor di tengah kesibukan dinasnya melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat tentang pemahaman dan pengertian untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker bila berinteraksi satu sama lain untuk menekan laju penularan pandemi virus covid-19 corona ini.

Dia mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 seluruh masyarakat hendaknya saling mengingatkan satu sama lain demi kebaikan bersama, dan selalu memahami setiap aturan dari pemerintah yang seyogyanya aturan di buat untuk kepentingan bersama dalam menyikapi dan melawan penyebaran virus Covid-19.

Berkaitan dengan banyaknya orang yang belum paham akan pentingnya dari aspek kesehatan dan aturan yang diberikan semoga dengan seringnya kami pihak kepolisian memberikan himbauan dan pengertian tentang virus Covid-19, mudah-mudahan pandemi covid-19 ini berakhir dan teratasi dengan cepat sehingga situasi kembali normal.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − 11 =