Brimob Jabar Peduli Terhadap Kaum Milenial Indonesia Dengan Berikan Pengetahuan Protokol Kesehatan

Jurnalpolisi.co.id

Padalarang, – Penyebaran Covid-19 dapat di cegah dengan melaksanakan protokol kesehatan agar tidak terkena dan menyebarkan virus Corona ke pada orang lain lagi. Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar Melaksanakan Patroli Sosialisasi Dan Himbauan untuk memberikan rasa aman dan menjadi pelopor kesehatan ke pada seluruh warga masyarakat Wilayah Padalarang yang melaksanakan aktifitas di luar rumah khususnya kepada kaum milenial agar tidak terkena covid-19 .

Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat Juga mengingatkan Dalam masa new normal atau adaptasi kebiasaan baru, seperti Program 3 M Ini wajib masyarakat selalu terapkan, contohnya ( M ) Yang Pertama (Memakai masker) di tempat umum, kantor, pasar, sarana transportasi, dan ruang publik lainnya sangat dianjurkan kususnya Saat berkumpul agar virus tidak menular melalui hidung maupun mulut kita.
(10/6/2021)

Berikutnya (Mencuci tangan) menggunakan sabun dengan air yang mengalir sangat efektif untuk membersihkan kuman-kuman atau virus yang menempel pada tangan.
Selanjutnya (Menjaga Jarak) sangat penting untuk kita selalu menjaga jarak aman minimal 1 meter karena penyebaran virus ini bisa melalui sentuhan maupun percikan air liur.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K Juga menambahakan ” Saya sangat mengapresiasi langkah penanganan covid-19 ini dari mulai sosialisasi melalui Patroli Covid-19 yang di rencanakan dengan baik ini, Juga Ucapan Terimakasih Dari Pimpinan Tertinggi Brimob Yaitu Dankor Brimob Polri kepada Jajaran Brimob Polda Jabar karena sudah menjalankan tugas dengan baik” Ungkapnya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen + seventeen =