Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Himbau Warga Agar tidak Berkerumun Dan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Jurnalpolisi.co.id

Majalengka – Menuju masyarakat produktif dan aman Covid-19, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polres Majalengka melakukan kegiatan himbauan dan sosalisasi terkait Protokol Kesehatan kepada warga binaannya di wilayah hukum Polsek Banjaran, Kamis (10/6/2021).

Dalam giat himbauan tersebut Bhabinkamtibmas mengharapkan warga masyarakat harus tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dalam melakukan aktivitas, misalnya tetap gunakan masker, menjaga jarak aman minimal 1 meter dan sering mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir.

Dan yang terpenting lagi yaitu hindari kerumunan, kurangi kontak fisik, tidak bersentuhan langsung misalnya dengan bersalaman, dan apabila tidak ada keperluan yang mendesak sebaiknya tetap tinggal dirumah saja.

“Mari kita dukung kebijakan pemerintah menuju masyarakat produktif dan aman dari Covid-19, dengan membuka kembali aktivitas ekonomi, sosial dan kegiatan publik secara terbatas dengan di tengah Pandemi Covid-19 dengan menggunakan Standar Kesehatan, jaga pola hidup bersih dan sehat serta berolahraga agar imunitas tubuh kuat melawan virus Covid-19,“ jelas Kapolsek AKP Dundun Kusmalyadi. (Dede. MS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 4 =