Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H Mewakili Kapolres Sambut Kegiatan Penelitian FGD STIK di Polres Karawang Polda Jabar


Karawang Jurnal Polisi.

POLRES KARAWANG – Kegiatan Penelitian FGD STIK di Polres Karawang berlangsung Aula LT. 2 Polres Karawang, Tim disambut oleh Wakapolres Karawang polda jabar Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H mewakili Kapolres Karawang. Rabu (09/06/21) Pukul    : 12.30 WIB s.d. Selesai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag OPS Polres Karawang. Kasat Binmas Polres Karawang. Perwakilan Perwira Satfung Polres Karawang dan Perwakilan Bintara Satfung Polres Karawang.

Sementara TIM Penelitian FGD STIK yaitu Kombes Pol Dedy Suhartono S.I.K., M.M. selaku Katim. pembina TK I Dr. H.M. Erwan
Pembina TK I Dr. Novi Indah E M.Pd. Pentu Sri Badri Kustiah, S.A.P.

” Terima kasih kepada tamu undangan yang sudah hadir, dan kami mengucapkan selamat datang kepada ketua Tim beserta anggotanya. Berkaitan hal tersebut kepada para Kabag, Kasat serta seluruh instansi terkait, kami memohon dan dukungannya dalam menyiapkan data yang dibutuhkan oleh seluruh Tim PTIK agar kegiatan penelitian ini dapat berjalan dengan baik. Harapannya dengan adanya penelitian ini dapat memberikan wawasan dan sinergitas.” ujar Wakapolres dalam sambutannya.

Kegiatan diisi dengan penyerahan cendramata dan Pelaksanaan kegiatan penelitian dari Tim kepada Responden Internal dan Eksternal, selama kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen + 15 =