Ucapan & Apresiasi Dari Kapolsek Leuwigoong Bersama Forkopimcam dan Satgas Covid 19 TK. Kec. Leuwigoong Untuk PPKD dan KPPSD TK. Kec. Leuwigoong Kab. Garut.

Kapolsek Leuwigoong Ipda Heri, C.H. bersama Forkopimcam dan satgas covid-19 Kec. Leuwigoong mengucapkan banyak Terimakasih kepada Para PPKD dan KPPSD yang mana sudah melaksanakan dan mensukseskan Pemilihan Kepala Desa serentak Gelombang 1 tahap 2 Tahun 2021 TK. Kec. Leuwigoong, Kab. Garut dengan aman dan Kondusif.

Hal ini Murni berkat Kerjasama Baik Para PPKD, KPPSD, para Calon Kepala Desa serta segenap Warga Masyarakat Kec. Leuwigoong.

Selain itu Kooperatip dan Netralitas nya PPKD dan KPPSD serta penerapan secara ketat prokesnya kami apresiasi sehingga dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai penyelenggara Pemilihan Kepala Desa serentak bisa berjalan aman dan tertib.

Kemudian Tahapan demi tahapan Pilkades mulai dari Pengumuman penetapan Hari pemungutan suara atau Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa sampai dengan Pemungutan Suara bisa berjalan dgn aman dan Lancar, dan dilanjutkan dengan Giat apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan pilkades serentak kec. Leuwigoong.

” Selanjutnya Mohon maaf yang sebesar – besar nya Kepada PPKD dan KPPSD, apabila ada Ucapan atau tingkah laku kami kurang berkenan, hal itu semata demi suksesnya Pilkades di Kec. Leuwigoong, sekali lagi kami mohon maaf.”

” Demikian Ucapan dan apresiasi kami sampaikan, semoga Kerja keras kita, menjadi amal ibadah.” Tutupnya.

( Ajo/Zul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × five =