Polsek Antapani Polrestabes Bandung Gelar Apel Pengamanan Penertiban Bangunan Dan Pemindahan Warga Di Bantaran Sungai Cibodas Kel. Antapani Kidul Kec. Antapani

Jurnalpolisi.co.id

Bandung – Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung Kompol Asep Saepudin Gelar Apel Gabungan bersama Forkopimcam Kecamatan Antapani dan Satgas CH Sektor 22 Persiapan Penertiban Bangunan dan pelepasan warga terdampak Penertiban. Kegiatan Pengamanan penertiban dan pelepasan warga tersebut yang berlokasi di kawasan Bantaran Sungai Cibodas Jl. Jajaway Rw 24 Antapani Tengah dan RW 18 Kelurahan Antapani Kidul Kecamatan Antapani Kota Bandung.

Kegiatan Apel tersebut yang dipimpin oleh Dansatgas Sektor CH 22 Kolonel Inf. Eppi Gustiawan, yang diikuti Personil sekitar 150 Personil, terdiri dari yakni

Polri : 10 personil
TNI : 30 personil
Pol PP Kota Bandung : 35 personil
Linmas / Trantib Kecamata Antapani: 20 personil
DLHK Kota Bandung: 20 Personil
Satgas CH Gabungan/ DPU: 30 Personil
(9/6/2021)

Turut hadir juga dari PJU Kota Bandung Dan Forkopimcam Kecamatan Antapani yakni.

Aasda 1 Kota Bandung Drs Erik MA.
Kepala DPU Kota Bandung Didi Restandi.
BBWS Provinsi Jabar Joko.
Kasih Satpol Kota Bandung Ahmad Fausan.
Perwakilan dari Kesbangpol Kota Bandung.
Camat Antapani ( Dra. Rahmawati Mulya M. Si)
Kapolsek Antapani (Kompol Asep Saepudin)
Danramil 1810/AAM ( Kapten Inf Kingred)
Lurah Antapani Kidul (Dedi. Sip)
Ketua beserta Pengurus Rw 18 Antapani Kidul.
Tokoh Masyarakat Rw 24 dan Rw 18.

Seusai Kegiatan Apel persiapan penertiban dan pelepasan warga menuju ke Rusun Rancacili Kota Bandung Penertiban Bangunan yang Berada dibantaran sungai Cibodas dalam Rangka menindak lanjutin Program Citarum Harum melalui Peraturan Presiden Nomor 15 tahun 2018 dan Percepatan Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan daerah Aliran Sungai (DAS) Citarum diwilayah Satgas Citarum Harum Sektor 22 serta merevitalisasi dan memulihkan Sungai Cibodas.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya S.I.K.,MH. melalui Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin, menyampaikan” Dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga pemilik lahan bisa menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif.” Terangnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri serta Bakti Polri untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat.” untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Polri dengan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas dikewilayahannya.” Ujarnya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − four =