POLRES Kuningan Laksanakan Kegiatan Penelitian Oleh Tim STIK Tahun 2021 Di Polres Kuningan.

Jurnalpolisi.co.id Cirebon

Jp-Cirebon – Polres Kuningan melaksanakan kegiatan Penelitian oleh Tim STIK Tahun 2021 di Polres Kuningan, bertempat di Gedung Wira Satya Pradana, Polres Kuningan, Selasa (8/6/2021).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh KOMBES Pol Drs. Bambang Wiji Pujohadi, M.M (ketua Tim), beserta rombongan di dampingin Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.IK.,M.SI, serta di hadiri oleh, Criminal Justice System, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kuningan, Pemerintah Daerah Kuningan, LSM di bidang hukum, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Polres Kuningan sangat mendukung upaya yang dilakukan Tim peneliti dalam mewujudkan sinergitas Polri dengan Lembaga Formal – Non Formal dalam pencegahan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme melalui pendekatan Pemolisian Masyarakat (Polmas).

Sinergitas Polres Kuningan dengan Lembaga Legislatif DPRD maupun Eksekutif Pemerintah saat ini berjalan dangat solid dalam mendukung percepatan pembagunan dan pemeliharaan Kamtibnas dengan harapan terwujudnya Instansi Polri yang baik.

(Wiki P/Bisri Jp-Crb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − 8 =