Monitoring Giat “Trial Opening Hutan Menyala Tahun Juanda” RT 02 RW 07 Desa Ciburial Kec. Cimenyan Kab. Bandung


JP Kabupaten Bandung.

Cimenyan (08/06/2021) – Aipda Sudiyanto Bhabinkamtibmas Desa Ciburial Polsek Cimenyan Polresta Bandung melaksanakan himbauan PROKES 5M kepada masyarakat pengunjung “Trial Opening Hutan Menyala TAHURA Juanda”.

Berdasarkan informasi yang diterima, pelaksanaan monitoring giat tersebut berlangsung pukul 18.00 – 21.00 WIB di Kp. Pakar Barat RT 02 RW 07 Desa Ciburial Kec. Cimenyan.

Adapun himbauan yang diberikan diantaranya : antisipasi tindak pidana curas, curat dan curanmor, himbauan protokoler kesehatan covid-19 minimal 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangan mobilitas), sosialisasi perpanjangan PPKM (penerapan pembatasan kegiatan masyarakat berskala mikro).

Tidak hanya Bhabinkamtibmas Desa Ciburial yang hadir dalam pelaksanaan monitoring giat tersebut, Babinsa Desa Ciburial (Sertu Tasban Doloan) juga ikut hadir dalam kegiatan ini. Dan tidak lupa juga dengan pengunjung wisata TAHURA Hutan Menyala untuk warga masyarakat setempat yang ikut serta dalam kegiatan.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty + 15 =