KEPALA SEKOLAH MTS / MA AMALIAH DESA GUNAMEKAR KEC BUNGBULANG KAB GARUT SANGAT MENGHARAPKAN RENOPASI DARI DINAS TERKAIT

Garut Jurnalpolisi

Rabu 09-06-2021 .Masyarakat saat ini sangat membutuhkan pendidikan yang berbasis MI (Mts Amaliah dan layak bagi anak usia sekolah, Yayasan Amaliah .menjadi salah satu alternatif dalam memenuhi harapan mereka. Partisipasi dan dukungan dari masyarakat relatif tinggi dalam menunjang pendidikan di madrasah.

Kondisi pendidikan di MTS /MA Amaliah secara umum cukup kondusif. Hal ini dibuktikan dengan kegiatan belajar mengajar yang berjalan normal. Secara internal, di MTs/MA Amaliah , sudah memenuhi dibidangnya , sarana dan prasarana seperti lahan, gedung, pertamanan aula dan tempat ibadah sudah memadai. Buku pegangan siswa secara bertahap sudah terpenuhi.

sayangnya hal tersebut tidak seperti fakta yang terjadi, hingga saat ini salah satu sekolah Mts/MA Amaliah sangat dibutuhkan Renopasi Gedung tersebut Di karenakan Kondisinya sangat menghawatirkan,dan jumlah siswa sebanyak 116 Siswa dengan jumlah guru di sekolah MTS/MA Amaliah tersebut 20 orang termasuk Kepala Sekolah guru honorer.

Adapun harapan kepala Sekolah Sulaeman S.pd.I Dan juga kepala sekolah MTs/MA Amaliah Lisdawati S.Pd.I kedepannya adalah menjadi MTs Amaliah yang maju dan berkualitas, dengan terselenggaranya proses belajar mengajar sesuai dengan standar, memiliki tenaga pendidik dan kependidikan yang profesional, kelulusan siswa sesuai dengan Kriteria Kelulusan Minimal, memiliki fasilitas sarana dan prasarana yang memadai sesuai, serta memiliki standar pengelolaan dan menejemen madrasah yang lebih ideal.

Pungkas:Pendi/Hendi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × one =