Kapolsek Pakusari Pimpin Giat Anev Mingguan, Tekankan Para Anggota Disiplin Dalam Tugas


Jember Jurnal Polisi.

JEMBER – Kapolsek Pakusari Polres Jember Iptu Ali Setihono, SH Pimpin Giat Anev mingguan di Mapolsek Pakusari yang diikuti oleh Para Kanit, KSPK , Kasi dan Anggota, Rabu (09/06/2021).

Adapun yang hadir dlm giat Anev Iptu Ali Setihono, SH Kapolsek Pakusari, Aiptu Daerobi KSPK, AIPTU ASRUL H Kanit IK, AIPTU IK PRASETYO Kanit Sabhara, AIPDA ZAKI MUTAQIN Kanit Binmas, AIPDA ARIP Kanit Reskrim, AIPDA JUHANDRI Anggota, BRIPKA REDDY AS Kasium, BRIPKA BOY Anggota dan BRIPKA YOHAN Anggota

Dalam giat tersebut, Kapolsek Pakusari Polres Jember Iptu Ali Setihono menyampaikan bahwa Para Anggota Harus meningkatkan Pelaksanaan tugas ke depan lebih baik, Niatkan tugas kita utk ibadah, Kedisiplinan serta Memahami dan melaksanakan Program Prioritas Kapolri , Kapolda jatim dan Atensi Kapolres jember, ujarnya.

Selain itu, BHABINKAMTIBMAS laksanakan DDS Perbaiki Bentuk pelaporan sesuai dengan kegiatan, laksanakan Pendataan lansia untuk vaksinasi, Antisipasi Mako/siap mako, Antisipasi rencana kegiatan unras Di Ds. Jatian, Monitoring kegiatan verifikasi bakal calon Ds. Jatian dan Para Bhabin Monitoting diwilayahnya krn sdh ada cluster covid 19 di wilayah kec. Lain, pungkas Kapolsek.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen + 4 =