Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Jurnalpolisi.co.id

Bandung – Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung Kompol Asep Saepudin, bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Sungkawa, Camat dan Danramil, Muspika monitoring pelaksanaan Penyuntikan Vaksin Sinovac terhadap warga Karangpamulang, dilapangan Futsal Sayana Jl. Pasir Impun Rw 12 Kelurahan Karangpamulang dengan jumlah pemberian Vaksin tersebut sebanyak 50 orang, yang di selenggarakan oleh UPT Puskesmas Karangpamulang.

Setelah dilakukan vaksinasi tahap I dan II ini, berdasarkan hasil evaluasi diketahui bahwa, wilayah Jawa Barat sudah bebas dari Zona merah penyebaran virus Corona, dari hasil evaluasi Signifikan sudah banyak bergeser dan Zona merah sudah tidak ada dan PPKM Mikro bisa dilakukan pada tingkat Rw.

Kegiatan ini dilaksanakan dibagi Per-gelombang untuk mengantisipasi adanya kerumunan dan mematuhi Protokol Kesehatan yakni, Menggunakan masker, Mencuci tangan Pakai sabun, Menjaga jarak, Menghindari dari Kerumunan, guna pencegahan penularan Wabah Covid-19.

Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin, mengatakan bahwa pemberian vaksin Sinovac ini di berikan bagi warga yang dilakukan secara serentak dan bertahap kepada warga Karangpamulang yang berada di Wilayah kota Bandung. Berharap dengan adanya Vaksinasi Covid-19 ini memiliki imunitas yang baik dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona.” Ujar Kapolsek.
(9/6/2021)

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya S.I.K.,MH. melalui Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin, mengatakan bahwa” sebagai wujud dari Bhakti Polri untuk masyarakat dan sebagai warga negara Indonesia kita wajib mengikuti kegiatan Vaksinasi ini guna mencegah penularan wabah Covid-19, maka dari itu secara bergantian melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19.

Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya S.I.K.,MH. menambahkan” Kegiatan Vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk Bakti Polri untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat.”

Kompol Asep Saepudin. menjelaskan” masyarakat jangan takut untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19, dikarenakan vaksin ini sudah teruji dan aman, dibuktikan dengan tidak adanya kendala maupun keluhan. Maka dari itu Ayo kita Vaksin.”

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 3 =