Iptu Tata Suhendar: Anggota Patroli Piket Agar Aktifkan Aplikasi 360nya dan HT


Karawang Jurnal Polisi.

KARAWANG – Giat Anev Mingguan Polsek Kotabaru, di Mako Polsek Kotabaru Jl. Wancimekar Desa. Wancimekar Kec. Kotabaru Kab. Karawang. Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jabar Iptu Tata Suhendar, SH. dan diikuti para Kanit dan anggota Polsek Kotabaru, Rabu 09 Juni 2021.

Ucapan Terimakasih dari pimpinan atas kinerja anggota jajaran Polsek selama ini yang sudah dilaksanakan, dan terima kasih untuk anggota bhabinkamtibmas untuk kegiatan pelaksanaan vaksin di Mapolres Karawang berjalan dengan lancar perwakilan masyarakat tiap tiap desa hadir.

“Untuk anggota patroli yang piket agar di aktifkan aplikasi 360nya dan dibawa kemudian membawa HT, bagi kegiatan yang masih rendah agar ditingkatkan kembali dan yang sudah bagus agar dipertahankan serta penyebaran Covid 19 diwilayah Kab. Karawang meningkat kembali antisipasi diwilayah Kec. Kotabaru. ujar Kpaolsek.

Ditambahkan Untuk anggota yang terkena piket jaga mako tetap waspada antisipasi masyarakat yang masuk ke mako wajib diperiksa barang bawaan dan tetap jaga kekompakan, jaga kesehatan, laksanakan tugas dengan ikhlasm tambah kapolsek.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − nine =