BNN Provinsi Jawa Barat Kunjungi BNN Cirebon, Motivasi Personil.

Jurnalpolisi.co.id Cirebon

Jp-Cirebon – Dalam rangka memotivasi personil, mengecek kesiapan HANI 2021 dan menggelorakan perang melawan penyalahgunaan dan peredaran Narkotika (War On Drugs) Kepala BNN Provinsi Jawa Barat BRIGJEN Pol.Dr. Benny Gunawan, SH, MH, melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor BNN Cirebon.

Dalam setiap kunjungan kerja nya Kepala BNNP Jawa Barat meminta setiap Kepala BNNK untuk memaparkan situasi kondisi Personil, sarana prasarana dan kegiatan yang sedang berlangsung dan akan dilaksanakan terutama dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021 tanggal 26 Juni mendatang.

“Saat ini kesehatan menjadi perhatian utama, jangan sampai dengan terganggu nya kesehatan maka akan terganggu pula pelaksanaan tugasnya, tidak lupa setiap personil wajib tetap mengutamakan kejujuran, kedisiplinan dan tanggung jawab, sehingga mampu menjadikan pribadi yang berkualitas dan mengaplikasikan sistem kerja 3E (Enjoy, Easy, Eam), tegas BRIGJEN Benny kepada seluruh personil.

Diharapkan dalam setiap kunjungan kerja Kepala BNNP Jawa Barat Ke BNNK dapat menjadi motivasi dalam membakar semangat untuk perang melawan kejahatan Narkotika.

(Warta Kusumah Jp-Crb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 + seventeen =